Mau Ikut Kontes Blog?, Baca Ini Dulu

Dipublikasikan Oleh: | Pada: Minggu, Juli 31, 2016
Mau Ikut Kontes Blog?, Baca Ini Dulu
Anda ada yang nawarin ikutan kontes?, atau penasaran ikutan kontes seo blog?. atau karena iming-iming hadiahnya?. Sebelum anda memutuskan untuk mengikuti kontes SEO blog, mending baca posting kali ini. 


Lho emang kenapa, harus baca postingan ini dulu sih?

Begini sob, bukannya saya sok pintar, sok nasehatin, tapi lebih tepatnya semoga halaman postingan ini bisa menjadi wacana saja, dan bisa memberikan gambaran, entah anda setuju dengan saya atau tidak, tapi ini memang menurut pandangan saya saja.

Udah jangan kelamaan.

Oke sob, begini... misalkan kita punya blog, tentu ingin blog kita mempunyai peringkat SEO yang bagus di mata google. iya kan?

Iya lah, terus apa hubungannya?

Untuk mendapat peringkat yang bagus tentu harus melalui banyak caranya, selain template yang SEO friendly dan responsive seperti Template Respons SEO. Ada yang namanya backlink, tahu kan backlink?

Ooo iya tahu, emang apa hubungannya dengan kontes?

Jika kita membuat backlink, tentu bukan hal yang gampang, juga membangun backlink membutuhkan waktu yang lama, energi, waktu dan biaya tentu haruslah kita kerahkan sekuatnya. Biasanya kontes blog itu hadiahnya apa bro?,

Pulsa, hape, domain, hosting.

Iya jarang kan kontes SEO yang hadiahnya mobil, atau liburan ke dubai?

hehe iya.. terus gimana?

Anda punya uang 400ribu, dapat domain berapa?, misalkan dapat 3 berarti untuk 3 orang. terus anda mengadakan kontes. Anda akan cape tidak?

Tidak, terus

Jika sudah banyak yang ikut, jika anda ikhlas silakan anda cari pemenang dari para peserta, jika anda tidak mau kehilangan uang, buat peserta fiktif atau abal-abal, dan menangkan dia, jadi uang tidak hilang. 

ah jahat banget itu mah

Ya kalau anda memang orang baik, juga anda tidak rugi, hanya dengan uang 400ribu, anda bisa menghemat tenaga, biaya. dan tentunya waktu.

ow, terus apa hubungannya dengan saya yang mau iktu kontes?

Yaa itu juga terserah kamu, tapi sebaiknya jangan pake blog yang sudah lumayan bagus trafiknya, jangan sampai blog kamu dikira blog spam yang ikut-ikutan ngasih link. Apalagi blog anda sudah menjadi publisher adsense, sebaiknya pake blog baru coba mau gak tu panitianya.




Beritahu Teman Anda Melalui :

ZetMedia

Author & Editor

Terima kasih atas kunjungan anda dan membaca Mau Ikut Kontes Blog?, Baca Ini Dulu, semoga Respons SEO bermanfaat untuk kita semua.

0 Komentar

Panduan Cara Berkomentar
  • Gunakanlah bahasa yang sopan. Jangan memberi link aktif, iklan, atau sejenisnya karena akan dihapus.
  • © 2016 Respons SEO ✔